Kamis, 27 September 2012

Sesi Tanda Tangan Jung il Woo di Malaysia, Hadirkan 3.000 Penggemar.

Diposting oleh ARIME di 15.44.00


           Pada tanggal 23 September, aktor Jung Il Woo mengadakan sesi tanda tangan dengan penggemar di mal Berjaya Times Square, Malaysia, sebagai juru bicara untuk merk kosmetik Holika Holika.

Dengan popularitas Jung Il Woo dan pengakuan atas aktingnya yang berkembang di Asia, tim penyelenggara mengantisipasi banyak penggemar akan hadir tapi tidak bisa membayangkan bahwa sebanyak 3.300 penggemar akan datang untuk dapat sekilas melihat sang bintang pujaan.

Selain itu, para penggemar tak hanya datang dari luar Malaysia saja, tetapi tempat-tempat seperti Thailand, Indonesia, Taiwan, Dubai dan banyak lagi dengan beberapa bahkan menunggu jauh sebelum jam operasional pusat perbelanjaan itu.

Segera setelah sang aktor muncul, kerumunan masa histeris dan kamera mulai berkedip. Para penggemar bahkan memberikan kejutan untuk Jung Il Woo, yang merayakan ulang tahunnya hanya beberapa minggu sebelumnya, dengan penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris, Korea dan Melayu untuk sang aktor.

Seorang wakil untuk merk kosmetik mengutarakan, “Kami tahu popularitas Jung Il Woo meingkat di China [dan Asia Tenggara] tapi kami benar-benar terkejut melihat lebih dari 3.000 penggemar dari seluruh Asia yang hadir selama acara untuk sesi tanda tangan. Secara khusus, melihat penggemar bernyanyi lagu selamat ulang tahun dalam tiga bahasa yang berbeda sangat menyentuh tak hanya bagi  Jung Il Woo tapi staf juga. “

==

source: enewsworld
Posted By : Izanun Mushofiyah

0 komentar:

Posting Komentar

 

ARIME BLOGGER'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea