Sabtu, 03 November 2012

[News] Diary Seung-chan : Merasa Tenang dengan Suara Ombak Published

Diposting oleh ARIME di 08.07.00

Posted By : Ayu Octavia



Hari ini aku pergi ke pulau Anmyeon di bagian barat pantai Korea.

Jadwal yang tidak dapat kami penuhi karena adanya World Tour.


Karakter di drama dan film biasanya pergi ke laut ketika akan berpisah dengan kekasih mereka atau ketika sedang menghadapi masa-masa sulit, kan? Aku pergi ke laut untuk bekerja, namun suara ombaknya sangat indah… entah kenapa pikiranku jadi tenang. Aku tidak bisa membuatmu mendengar suara itu, tapi aku akan menunjukkanmu gambar yang bagus! Akan lebih baik lagi jika diary ini bisa menyertakan video atau suara. ^^

Jadwal yang sedari dulu ingin kami lakukan.

Tapi apakah US baik-baik saja dengan kerusakan yang diakibatkan badai? Badai ini… sepertinya agak besar. Aku khawatir. Kami telah singgah di berbagai negara untuk World Tour, jadi aku peduli dengan hal-hal sepele. Kuharap tidak ada korban lagi. Sepertinya bumi mulai marah…

Semoga hari ini semua berjalan baik!



Source @shrimpLJY

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

 

ARIME BLOGGER'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea